Capres 2014 terpilih adalah generasi ke-3

capres2

Jakarta – Capres/Cawapres 2014 yang muncul ternyata hanya dua pasang Calon yaitu Capres/cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jk. Para calon Pasangan Capres/Cawapres sudah memasuki tahapan kampanye yang dijadwalkan oleh KPU selama kurang lebih satu bulan telah memasuki pekan pertama.

Pada tahapan berikutnya adalah tahapan debat Capres/cawapres yang diselenggarakan oleh komisi pemilihan umum (KPU) pada hari senin tanggal. 9 juni 2014. Pada tahapann debat Capres/Cawapres tahap pertama kemaren berlangsung biasa-biasa saja tidak ada yang spesifik untuk menarik calon pemilih.

Penampilan dalam debat perdana capres-cawapres 2014 nampaknya memberikan efek signifikan bagi para capres. Salah satunya adalah bertambahnya dukungan bagi masing-masing kubu, itulah yang dikatakan oleh tiem sukses masing-masing pasangan capres/cawapres.

Menurut penulis dari Debat kemaren tidak mempengaruhi bagi para calon pemilih, karena dari yang penulis tanyakan kepada beberapa calon pemilih sebelum dan setelah melihat debat tersebut tidak merubah pilihanya.

Copyright 2014-hartopiano.com

Shortlink:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA untuk memastikan bahwa anda bukan robot * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.