Thohir Bicara soal Kemungkinan Rekrut Messi

INDONESIA-ITALIA-inter-erick-thohir


Pemilik sekaligus Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir

Presiden Inter Milan Erick Thohir menyatakan bahwa bisa saja bintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi target transfer klub. Namun, ia mengaku akan mendiskusikan hal itu lebih dulu dengan manajemen I Nerazzuri.

Erick Thohir menjabat sebagai pemilik mayoritas sekaligus Presiden FC Internazionale, menggantikan 18 tahun masa kepemimpinan Massimo Moratti, pada Jumat (15/11/2013).

“Membeli Messi? Saya harus mendiskusikan hal itu dengan manajemen,” ujar Thohir singkat saat ditanya perihal kemungkinan rencana mendatangkan pemain baru.

Thohir sebelumnya sempat menyatakan keinginannya untuk menjadikan Inter sebagai klub kuat dengan keuangan yang sehat. Ia menilai, dengan kondisi seperti itu, Inter akan dapat bersaing dengan klub-klub besar di dunia.

Thohir bersama dua pengusaha lainnya asal Indonesia, yakni Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo, memiliki 70 persen saham Inter. Sisanya dimiliki Massimo Moratti sebesar 28,3 persen dan beberapa pemegang saham minoritas, salah satunya perusahaan ban Pirelli.

Sumber:kompas.com

Shortlink:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA untuk memastikan bahwa anda bukan robot * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.