"/>

Generasi ke-3 Indonesia

generasi-ke-3

Banyak sejarah yang mengisahkan dan membuktikan bahwa Soekarno adalah Bapak Proklamator yang membawa Indonesia merdeka pada tahun 1945.

Siapa yang tak kenal dengan pahlawan kita sekaligus presiden pertama yang menjadi presiden di indonesia ini sudah terkenal sampai ke luar negeri sampai sampai pemimpin Amerika dahulu pun sampai hormat ke Soekarno.

Banyak sejarah yang mengisahkan dan membuktikan bahwa Soekarno adalah Bapak Proklamator yang membawa Indonesia merdeka pada tahun 1945, soekarno adalah generasi pembuka yaitu generasi ke-1.

Suharto

Suharto

setelah yang namanya Indonesia sudah merdeka dan dengan seiring jalanya waktu maka munculah generasi ke-2 yang juga sangat terkenal didunia yaitu presiden ke-2 Soeharto. Soeharto yang mengisi kemerdekaan dengan pembangunan maka soeharto di juluki bapak pembangunan.

Menurut penulis generasi sekarang belum pada generasi yang ke-3 karena mereka belum membuktikan kepada rakyat Indonesia apa yang dikenal secara alami atau dengan sendirinya oleh rakyat Indonesia. Soekarno proklamator, Soeharto pembangunan, dan sekarang apa yang telah dicapainya? generasi sekarang dikenal sebagai generasi-reformasi yang belum menemukan hasil yang dicapai dan bisa diingat oleh rakyat Indonesia. Hasil yang telah dicapai oleh generasi sekarang hanya disampaikan oleh kelompok mereka saja.

Sekarang kita menunggu generasi yang ke-3 yang mungkin akan muncul dari kalangan para akademisi yang benar-benar membela rakyatnya agar keluar dari terhimpit dari berbagai permasalahan yang ada sekarang ini.

 generasi ke-3


generasi ke-3

Sekarang kita menunggu generasi yang ke-3 siapakah dia yang akan muncul di tahun 2014 mendatang? harapan penulis adalah dari kalangan pesantren yang mengusung syariat Islam. Sungguh bila kalangan ini muncul akan sangat besar kekuatanya (kalangan pesantren yang mengusung Syariat Islam).

Bila umat Islam Indonesia bersatu dan mengusung satu pemimpin akan muncul generasi ke-3, yaitu generasi yang kuat didunia internasional.

Pertanyaanya apakah kekuatan ini akan bisa terwujud? akankah kita berlama-lama diera reformasi ini?

foto penulis

foto penulis

Shortlink:

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA untuk memastikan bahwa anda bukan robot * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.