Sukses! Pembukaan TokoUmat Bogor Diserbu Pembeli

toko Umat

toko Umat

Kemarin siang (17/08) berlangsung pembukaan pertama minimarket berjamaah TOKOUMAT Bogor yang berlokasi di Jalan Achmad Sobana (Bangbarung Bogor).

Acara ini dihadiri ratusan owner yang datang dari luar kota, bahkan ada yang dari Samarinda, Palembang, Tasikmalaya, dan kota lainnya.

Masyarakat dan umat antusias mengikuti acara yang cukup bersemangat tersebut, bahkan ereka rela berdiri berdesakan karena tidak mendapatkan tempat duduk.

Terlihat hadir dalam acara ini aktivis Ratna Sarumpaet yang ingin melihat semangat Umat Muslim dalam mendukung kebangkitan ekonomi, mulai dari minimarket berjamaah tokoumat, beliau ikut dalam antrian panjang berbelanja sampai menjelang maghrib.

“Ini adalah permulaan kerja besar yang harus kita dukung, dan siap mewujudkan minimarket berjamaah tokoumat di semua pelosok tanah air”, demikian dinyatakan oleh Ketua umum Kopprindo, sekaligus inisiator tokoumat, Eka Gumilar.

Dalam kesempatan acara juga, ada kesaksian para anggota yang sempat meneteskan air mata haru karena bisa merasa memiliki sebuah minimarket hanya dengan 500 ribu rupiah.

Semua anggota merasa berterimakasih kepada pengurus dan inisiator yang membuat mimpi mereka jadi kenyataan. Para pengunjung terlihat sangat bersemangat dan gembira melihat minimarketnya berdiri di lokasi strategis dan cukup luas

Apa yang menarik ketika berbelanja di tokoumat?

Kita akan mendapatti kata-kata edukatif Islami di setiap sudut toko, selain itu pembeli bisa mendapakan hadiah seperti buku bacaan doa, tasbih dll.

Eka Gumilar pada sambutannya juga mempersilahkan tokoumat selanjutnya dibuka pendaftaran lagi, setelah ditutup kemarin karena sudah tercukupi RAB.

“Kita akan buka langsung di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi”, terangnya. Langsung disambut antusias dan banyak yang langsung mendaftarkan diri.

Bagi yang ingin gabung, dan mempelajari dulu, ini link Whatsapp Group yang dibuka :

1.WAG tokoumat Bogor ke2

https://chat.whatsapp.com/DBkuWjQVs0rAKe5YTWQ7MXTo

2.WAG BEKASI

https://chat.whatsapp.com/HdgrKoRlL19KhVgfGuDn7H

3.WAG DEPOK

https://chat.whatsapp.com/0edo87NWbg68IxaNxMmCOC

4.WAG. Tangerang :

https://chat.whatsapp.com/0c6f1Z1RYQbGPDpqggs92h

Nah, tunggu apalagi?? Saatnya kita aksi nyata berkarya nyata untuk umat dan bangsa.

Shortlink: