Minimarket TOKOUMAT Kebangkitan Ekonomi Umat

Minimarket

Minimarket

Setelah terpenuhinya kebutuhan RAB di tokoumat Bogor, Kopprindo menutup member baru sementara, dan fokus pada pembukaan dan peresmiannya tanggal 17 Agustus yang rencananya, Insyallah, akan diresmikan Bapak Walikota Bogor Bima Arya.

Antusiasme umat untuk gabung dengan tokoumat beralasan karena Tokoumat minimarket berjamaah pertama yang betul betul menjaga kebersamaan dan menghindari dominasi perorangan.

Keikut-sertaan pun dimulai hanya 500 ribu dan dibatasi maximal 5 juta rupiah. Setelah perizinan dari kemenkop sudah dikantongi Kopprindo, langkah selanjutnya adalah mensinergikan mini market dengan ecommerce tokoumat.com yang direncanakan juga akan segera running.

Banyak para member yang tidak bisa dilayani karena dibatasi hanya sesuai kebutuhan pendirian saja, namun kabar baiknya kini tokoumat akan membuka sekaligus di beberapa wilayah di Jabodetabek.

Proses untuk gabung ditoko umat harus mengikuti tahapan tahapan agar para member paham tentang hak dan kewajibannya. Tahapan dimaksud adalah

1. Pertama mengikuti komunitas di WAG dengan tujuan bisa mendapatkan penjelasan awal.

2. setelah mendapatkan penjelasan awal, maka admin nanti akan mengarahkan untuk peserta mengisi list kesiapan hadir dalam musyawarah dan pertemuannya untuk para calon anggota mendengarkan presentasinya.

3. Bagi yang sudah komitmen hadir, maka member group akan dipindah ke group khusus yang sudah terverifikasi dengan melampirkan KTP dan foto.

4. Hadir dalam pertemuan, bermusyawarah dan mendengarkan presentasinya. Baru setelah itu bisa bergabung sampai terpenuhinya RAB pembangunan minimarket.

5. Bagi yg diluar kota ingin bergabung, diperkenankan, asal mengikuti prosedurnya dan memilih toko mana mereka akan ikut menjadi pemilik. Bagi yang berhalangan hadir bisa memberikan surat kuasa.

Keakraban dan kekeluargan sangat kental dirasakan oleh para anggota group yang sudah menjadi owner. Bahkan ada yang rela membranding mobilnya dengan tokoumat, membuat kaos tokoumat atas biaya sendiri. Ini menunjukan semangat dan rasa percaya yang tinggi pada tokoumat.

Eka Gumilar sendiri selaku inisiator mengatakan “ini program baru, tentu dibarengi kelemahan. Kami akan terus perbaiki, dan Insyallah akan terus lebih baik. Saatnya Rakyat berbelanja ditokonya sendiri

Nah buat anda yg mau gabung, ini link group WA-nya: segera bergabung selagi kesempatan masih ada

1.WAG tokoumat Bogor ke 2

https://chat.whatsapp.com/DBkuWjQVs0rAKe5YTWQ7MX

2.WAG BEKASI
https://chat.whatsapp.com/HdgrKoRlL19KhVgfGuDn7H

3.WAG DEPOK

https://chat.whatsapp.com/0edo87NWbg68IxaNxMmCOC

4.WAG. Tangerang :

https://chat.whatsapp.com/0c6f1Z1RYQbGPDpqggs92h

Jika umat bersatu kompak, Insyallah kemandirian ekonomi bukan hanya isapan jempol saja. Saatnya rakyat bergerak memperbaiki nasib bersama.

Shortlink:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA untuk memastikan bahwa anda bukan robot * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.